Thursday, December 30, 2010

My Idol Part 8

-----------------------------------------------------FLASHBACK---------------------------------------------------


SESAAT DI RUMAH...

"Semua mandiii!!!!!!!! Key Oppa sama Onew Oppa tolong buatin makan malem..."Kataku

3 JAM KEMUDIAN...

"Semuanya udah mandi sama makan kan? Ayo tidur..." Kataku. "Anan, ikut aku" Kata Minho Oppa.



---------------------------------------------------------------------END OF FLASHBACK----------------------------------------------------------


"Anan, ikut aku. Kata Minho Oppa. "Ah.... sakit..."Kataku. "Eh.. mian..." Kata Minho Oppa yang sangat dingin. "Begini.. nanti Hari Minggu, mau gak kita jadi pasangan?" Tanya Minho Oppa yang membuatku kaget. "Ehhh? kenapa? nanti Hanna nya marah sama aku..." Balasku. "Aku pengen ke sana sama kamu... kalo sama kamu, aku lebih nyaman." Jelas Minho Oppa. "O..Oh... kalo gitu, bilang dulu ke Hanna" Jawabku.


Minho Oppa kembali ke kamarnya. "Kriiiing....Kriiiiing.... telepon berbunyi. Klek..."Halo?" Aku mengangkat gagang telepon. "Halo? Kakak, ini Mama." Jelas Mamaku. "Ada apa Ma?" Tanyaku. "Hari Minggu kita mau ke Bogor, jadi besok Mama jemput ya." Tuut...Tuut...Tuut... telepon langsung terputus. Aku terdiam.


"Anan!!!!" Taemin Oppa memanggilku dan mengagetkanku. "Ah... Ne... Wae yo Oppa?" Aku menjawab seruan itu. "Bantuin aku buat pancake dong... hehe..." Taemin Oppa meminta. "Ya udah... tapi pancake yang mana? Yang model Korea apa yang disini?" Tanyaku. "Yang disini.. kalo yang Korea, aku udah bisa..." Jawabnya.


Kami menuju ke dapur. "Mana?" Tanyaku yang tanpa ekspresi. "Ini.. belum aku buat.." Kata Taemin Oppa. "Tinggal dihias sama sirup deh..." Kata Taemin Oppa. "Tolong ambilin sirupnya." Kataku. Aku memberikan sirup itu ke piring. "Anan!!! Sirupnya kepenuhan!!! Kamu mikir apa sih?" Kata Taemin Oppa.


"Ah.. Ani yo.. Ani..." Kataku dengan muka yang sangat bingung. "Apa yang ada di dalam pikiran Anan?" Pikir Taemin Oppa dalam hati. "Bagian ini buatku aja..." Aku menunjuk pancake yang dipenuhi sirup itu. "Yakin gak apa-apa?" Sambar Onew Oppa. "Waaakh!!!!" Aku berteriak karena kaget dan hampir menjatuhkan piring. "Tumben Anan bisa dikagetin sama cara itu." Onew Oppa heran.


"Iya... ada sesuatu di pikiran Anan tuh." Bisik Taemin Oppa ke Onew Oppa. "Ada apa sih bisik-bisik?" Key Oppa muncul. "Ssssst!!!!!!!" Kata Onew Oppa dan Taemin Oppa. "Ada apa?" Bisik Key Oppa. "Gak tau.. tapi yang jelas, Anan sikapnya aneh..." Kata Taemin Oppa. "Yahhh.... lagi ada tamu kali.." Jawab Key Oppa. "Tapi gak gitu juga kali..." Onew Oppa sinis.


Mereka beritga berbisik-bisik di meja makan. Lalu aku menaruh pancake-pancake itu. Semua duduk di kursi-kursi. "Ada yang ingin aku omongin." Kataku. "Udah ngomong aja..." Jawab Sasa. "Makasih.. Aku hari Minggu gak ikut nge-date ya..." Singkatku. "Kenapa???" Semua bertanya soal itu kepadaku. "Ah... Enggak kenapa-kenapa.. Ada kumpul keluarga di Bogor.. jadi aku bakal nginep satu malem aja kok..." Jelasku.


"Yaah.. jadi kita gak bakal nge-date dong???" Tanya Dyndha. "Kalian pergi aja... aku gak usah..." Aku tersenyum tulus. "Gak ah... gak seru kalo gak ada kamu Nan.." Kata Hanna. "Iya tuh!" Kata yang lain. "Makasih... tapi room nya udah di pesen.. jadi gak bisa di cancel... mianhae..." Maafku. "Ya udah lah.. kapan-kapan aja... Anan, yang di lantai atas tuh ruang-ruang apa sih? banyak banget..." Tanya Jonghyun Oppa.


"Itu kamar juga... tapi jarang dibersihin.. nanti kalo aku udah pulang, bantuin aku bersihin itu ya..." Jawabku. "Iya deh..." Jawab Sasa dan Dyndha. Semua menyelesaikan makanan pencuci mulut. Hari itu berjalan seperti hari lainnya. Ting Tong... Bel rumah berbunyi. Saat kulihat, ternyata orangtua ku yang datang menjemputku.


"Kakak udah mandi belom? Eh ada Sasa sama Dyndha. Ada Hanna juga ya... Vero mana?" Tanya Mamaku. "Aku udah mandi.. Vero gak ikut.. dia sekarang gaul nya sama Danila.." Jawabku. "Oh.... Sasa, Dyndha sama Hanna udah mandi?" Tanya Mamaku kepada yang lain. "Udah kok...." Jawab mereka. "Anan!!! Kok aku gak bisa nemuin sikat gigiku sih???" Seorang namja yang sedang di kamar mandi bertanya padaku. "Itu siapa? Tanya Mamaku.


TO BE CONTINUED....



No comments:

Post a Comment