Thursday, December 30, 2010

My Idol Part 7

-----------------------------------------------------FLASHBACK---------------------------------------------------


"Anan!!! Kok semuanya jadi perhatiin kamu siih?" Kata Sasa. "Iya niiih...." Dyndha menyambung, "Biarin aja kali... "Hanna sinis. "Ah... apaan sih? udah ah... ayo makan... udah pada mandi kan?" Kataku untuk mencegah pertanyaan itu. "Iya ah... Anan mah gak seru..." Kata Dyndha. "Ooooh... Anan mah hebaat!!!" Gayaku meniru Sasa. "Tapi Anan, sebenernya kita cemburu lho sama kamu..." Kata Sasa "Eh?!!!"

---------------------------------------------------------------------END OF FLASHBACK----------------------------------------------------------

"Eh?!!!" Aku tersentak. "Beneran?!" Aku melanjutkan ucapanku. "Iya! Abis pada perhatian sama kamu sih...." Kata Sasa. "Maaf ya... emang kenapa? Aaah!!! gimana kalo kita buat date?!!" Kata-kata itu langsung keluar dari mulutku dengan berbisik. "EEEEH!!!!???" Semua langsung tersentak. "Hm? Buyeo? Gwenchana?" Kata SHINee. "Gak apa-apa kok... cuma kaget aja.." Kata Hanna. "Kaget kenapa?" Kata Minho Oppa. "Gak kenapa-napa." Kata Sasa.

"Naaah.... Aku sama Onew Oppa n Key Oppa. Sasa sama Jonghyun Oppa, Dyndha sama Taemin Oppa terus Hanna sama Minho Oppa. Gimana" Aku berbisik kembali. "Waaaah... kalo merekanya mau, kalo gak?" Kata Hanna. "Aku diajak sama Key Oppa, bilang aja ke mereka kita mau ke taman hiburan, nanti kita pisah... mau gak?" Bisikku sambil merayu. "Hmmm... boleh... tapi nanti aku malu... sama idola gitu..." Kata Dyndha. SHINee Oppa makin curiga dengan omongan kita.

"Pada ngomong apa sih?" Onew Oppa mengagetkan kita yang sedang ada di ruang tamu, sedangkan mereka ada di meja makan. "Gak kok! gak ngomongin apa-apa!" Kata Sasa. Muka Onew Oppa yang begitu dekat membuat Sasa dan Dyndha merah padam, sedangkan aku dan Hanna bersikap biasa. "Oh... ya udah..." Onew Oppa berjalan balik ke arah meja makan. Grep...! Aku menggenggam tangannya. Lalu aku berkata "Onew Oppa! Mau gak kita pergi ke taman hiburan?" Muka Onew Oppa memerah. "Nga..ngapain disana?" Tanya Onew Oppa.

"Itu... Mau gak kita semua pergi ke taman hiburan? buat refreshing..." Kataku yang membuat Onew Oppa kaget. Ia kira aku akan mengajaknya kencan. "Ya udah deh... dikira apa..." Jawab Onew Oppa. "Ah... Key Oppa.. Kita ke taman hiburan aja ya... jangan ke toko buku..." Kataku. "Ssssst! Jangan ngomong kenceng-kenceng!" Omong Key Oppa padaku. "Toko buku?!" Tanya Taemin. "Nggak kok... gak ada apa-apa..." Jawab Key Oppa.

"Ah!!! Kita ke mall yuk! beli baju buat hari Minggu!" Sambar Sasa. "Ayoooooo" Jawab Dyndha. "Mulai deh... pasangan ceplas-ceplos.. ayo lah..." Kata Hanna. "Eeeeh... tumben banget!!!" semuanya serentak. "Kenapa?" Hanna heran. "Biasanya kamu nolak tawaran mereka, tapi kok sekarang kayak gini?" Tanya Taemin Oppa. "Sesekali lah.. jangan ngelarang mereka terus.."Hanna berbaik hati.
"Ayo berangkat... kalian siap-siap dulu..." Kata Jonghyun Oppa yang mirip dengan perkataan Aku. "Wah Hyung... Hyung mulai ngikutin Anan nih..." Kata Minho Oppa.

SESAMPAI DI MALL...

"Waaaah... Ayo beliiii" Sasa dan Dyndha berkata. "Haaah... mereka langsung kabur aja...." Kataku. 4 jam terlewati akhirnya semua capek membeli baju. "Ayo pulang... badanku udah pegel pegeeeel..." Lagi-lagi pasangan ceplas-ceplos berkata.

SESAAT DI RUMAH...

"Semua mandiii!!!!!!!! Key Oppa sama Onew Oppa tolong buatin makan malem..."Kataku

3 JAM KEMUDIAN...

"Semuanya udah mandi sama makan kan? Ayo tidur..." Kataku. "Anan, ikut aku" Kata Minho Oppa.

TO BE CONTINUED...

No comments:

Post a Comment