Wednesday, December 29, 2010

My Idol Part 6

-----------------------------------------------------FLASHBACK---------------------------------------------------




"Taemin Oppa? Taemin Oppa!" Aku memanggil Taemin Oppa karena tidak tahu akan di bawa kemana. Tanganku digenggam erat olehnya.  Sampai... "Anan mianhae... gwenchana? maksudku, tanganmu.." Kata Taemin. "Hmm... gwenchana... tapi.. kita ngapain disini?" Taemin Oppa membawaku ke balkon lantai atas. "Ani.... gak ada apa-apa... cuma mau ngobrol sama kamu.." Taemin Oppa tersenyum kepadaku. "Ah... mataku kemasukan debu..." Kataku. "Coba lihat... " Ia meniup mataku agar debunya hilang.

Saat itu, ternyata ada Key Oppa yang tidak sengaja melihatnya...

---------------------------------------------------------------------END OF FLASHBACK----------------------------------------------------------

"Apa yang kalian lakukan disana?" Kata Key Oppa. "Kalian Berciuman?" Key Oppa melanjutkan. "Ani!!! Nggak kok! Aku minta Taemin Oppa untuk meniup mataku agar debunya hilang!" Aku menentang. "Oh... gak usah kayak gitu kali... kalian ciuman juga aku gak peduli." Ucap Key Oppa sinis. "Huuuh... Key Oppa!" Ucapku dalam hati. "Dasar Anan!! Dimanja banget sih! ... tapi aku juga gak pernah baik sama dia ya... cuma yang lain..." Pikir Key Oppa. "Ah! Besok ku ajak dia pergi keluar aja!" Key Oppa berpikir dalam hati.

Akhirnya aku kembali ke kamarku. Disana sudah tidak ada Jonghyun Oppa. "Waah... aku gak pernah dibaikin sama Key Oppa, paling cuma ngomongnya sama... hhh...." Pikirku sambil putus asa. Tok...Tok...Tok... "Ne? Nuguyah?" Kataku. "Na..." Itu suara Key Oppa!!! "boleh aku masuk?" Tanya Key Oppa. " Ah... ne..ne... wae yo Key Oppa?" Tanyaku. "Mau gak pergi hari minggu nanti, kemana aja." Kata Key Oppa. Kata-kata itu membuatku kaget. "Sama yang lain?" Tanyaku lagi. "Ani yo... kita berdua aja... mau kan? aku gak pernah ngelakuin hal baik ke kamu, jadi pengen aku bales... boleh kan?" Katanya. "Tentu saja!!!!" Dengan cepatnya aku menjawab.

"oh iya.. kita belum sarapan, tapi udah jam 12.. omelette nya di hangatkan aja lah... sekalian buat makan siang... hehe.." Aku melanjutkan. "Ya udah... tapi hari Munggu pengen ke mana?" Key Oppa menanyakan soal itu padaku. "Hmmmm.... terserah Key Oppa. Kan Key Oppa yang ngajak." Jawabku. "Eh... tapi kan aku ngajak kamu... jadi kamu yang harus nentuin..." Kata Key Oppa. "Hmmm... toko buku? aku seneng banget di sana!!!" Aku menjawab.

"Boleh... tapi nanti kutunjukkan suatu tempat yang belum kamu ketahui... eh... tapi kan kamu orang sini... mungkin tau... ah sudahlah... pokoknya aku akan tunjukkan sesuatu!" Kata Key Oppa.

DIDEPAN KAMARKU....

"Date ya? Aku juga mau..." Siapa itu?

MAKAN SIANG..

"Anan!!! Kok semuanya jadi perhatiin kamu siih?" Kata Sasa. "Iya niiih...." Dyndha menyambung, "Biarin aja kali... "Hanna sinis. "Ah... apaan sih? udah ah... ayo makan... udah pada mandi kan?" Kataku untuk mencegah pertanyaan itu. "Iya ah... Anan mah gak seru..." Kata Dyndha. "Ooooh... Anan mah hebaat!!!" Gayaku meniru Sasa. "Tapi Anan, sebenernya kita cemburu lho sama kamu..." Kata Sasa "Eh?!!!"

TO BE CONTINUED....




No comments:

Post a Comment