Wednesday, December 29, 2010

My Idol Part 3

------------------------------------------------------FLASHBACK---------------------------------------------------



Semua member SHINee berkumpul di kamar Taemin, dan karena kita tidak boleh mendengarnya, kita berkumpul di kamarku. Dyndha dan Sasa mulai berencana yang aneh-aneh. mereka akan menguping di depan pintu, tetapi saat mereka sudah mendengarkan akibat-akibat dari rencana itu, mereka berhenti. Saat itu kita mendengar suara.. "!@#$%^&* biarin aja! Kalau aku suka dia gak ada yang bisa ngelarang aku!" kata Key. "Ya! Aku juga suka dia!!!" Karena Sasa dan Dyndha ingin mendengar kelanjutannnya, mereka mulai menguping. Lalu, tanpa diketahui Sasa dan Dyndha, Onew keluar dari kamar itu, dan melihat ke mereka dengan tatapan yang seram, dan ia berkata "Apa kalian mendengarnya?"

---------------------------------------------------------------------END OF FLASHBACK--------------------------------------------------------

"apakah kalian mendengarnya?" Kata Onew Oppa dengan tatapan yang serius. "Nggak kok... nggak..." kata mereka bersamaan... "Ayo jujur.. kalian dengar kan?" Tatapan Onew Oppa makin serius. "I..Iya... kita denger... tapi itu siapa?" Sasa menjawab dengan ketakutan... "Hhhhhh.... tolong rahasiain ya dari Anan.. aku sama Key suka sama Anan..." Onew Oppa balik ke sifatnya yang semula tapi Sasa dan Dyndha terbelalak. "Masaa????? Kok baru ketemu bisa langsung suka???" pasangan yang suka ceplas-ceplos mulai aksinya. "Tuh kaaan.... di omongin lagi.... sikapnya biasa aja ya... suka ini kok... Anan pernah ada yang suka kan? nah.. sikap kamu kayak gitu aja..." kata Onew Oppa sambil berbisik.

"Tapi kan dia disukain sama artis!!! gimana gak kaget coba! waah... enaknya... tapi kita udah biasa... tenang aja.. pasti dirahasiain..." Kata Dyndha meyakinkan Onew Oppa. "Y udah lah.. mau diapain lagi kalau dia tau..." Kata Key menyambar omongan Onew Oppa sama pasangan ceplas-ceplos. "Fighting!" Kata Taemin Oppa ke Dyndha. Muka Dyndha dan Sasa sangat polos. Tanpa ekspresi karena sangat kaget medengar omongan itu. Butuh 5 menit untuk menyadarkan mereka untuk mencerna informasi itu.

Situasi kembali menjadi yang seharusnya. Sudah tengah malam, kita seharusnya sudah tidur. Karena kejadian tadi, membuat kita bingung karena tak tahu situasi apa itu. "Ayo Tidur.." Kata Minho. Semua sudah masuk ke kamarnya masing-masing. Aku masih saja tidak bisa tidur... "Ah....udah malem tapi belom bisa tidur.." TOK...TOK..TOK... seseorang mengetuk pintuku... saat kubuka ternyata.. "Ah... kamu udah tidur?" Kata Onew. "Belum kok... wae yo?" Aku sangat heran kenapa Onew Oppa memanggilku.. Onew Oppa membawaku ke teras. "Hmm... kalian umurnya berapa sih?" Onew langsung ke inti, itu membuatku sangat kaget. "aah... kita semua umurnya 11 tahun... wae?"

"Ani... kamu dewasa banget... kamu kayak kakak-kakak mereka.. apalagi itu.... pasangan ceplas-ceplos... hahahahaha..." Onew Oppa tertawa dengan lucu... "Gomawo Oppa... apa sih yang diomongin di kamar itu? Aku penasaran... terus udah baikan sama Key Oppa kan?" Kataku yang sedikit-sedikit menelusuri... *kayak reporter ajee...* "Ah.. itu ya... kita cuma ngebahas soal debut... eh malah masuk-masuk ke orang yang disukain..." Onew Oppa menjelaskan.

"Ah... debut dimana Oppa? Emang siapa yang disukain? kalo gak mau jawab gak apa-apa kok... oh iya.. Oppa, aku suka lho sama Onew Sangtae.. hahahaha...!" Muncul dengan tiba-tiba tentang Onew Sangtae di kepalaku.. jadi aku langsung bicara soal itu kepadanya. "Debut di Jepang... hmm... kasih tau apa nggak ya? aku sih gak apa-apa kasih tau soal itu, tapi Key nya... " Onew Oppa mempertimbangkan... "Gwenchana yo.. oh iya... Onew Sangtae!!! tunjukkin doong...!!" Aku sangat ingin melihatnya!

"Aku ngantuk, besok aja ya.." Kata Onew Oppa. "iya iya...." Aku tersenyum kepadanya... lalu meneruskan lagi kalimatku.."Aku gak peraya lho bisa ketemu sama SHINee... waah.... aku fans berat kalian!!!!" Kataku sambil membanggakan diri. "Gomawo Anan.... besok aku akan membantumu masak! apapun itu!" Onew Oppa mengulurkan jari kelingkingnya aku pun mengulurkan kelingkingku dan kita membuat janji...

"Aaaah... aku haus... dimana minumku?" Key Oppa terbangun karena ia haus, saat ia memalingkan wajahnya untuk mencari botol minumnya ia melihat aku dan Onew Oppa sedang bercanda dan membuat janji kelingking. Karena meja tempat menaruh botol minumnya dekat dengan teras rumah, ia melihatku dengan Onew Oppa. Lalu... "YA!"

TO BE CONTINUED....


1 comment: