Wednesday, December 29, 2010

My Idol Part 2

"Noona gwenchana yo?'' suara seorang laki-laki yang sangat kukenal... siapakah itu? "Anaan!!!! Itu ada...!!!" Dyndha berbisik kepadaku tetapi ia tidak melanjutkan kalimat itu karena sangat kaget. Aku heran... "ne.. gwenchana yo.." aku menjawabnya dengan suara rintih... saat aku melihatnya, ternyata ia.. "KE!!!" ia cepat-cepat membungkam mulutku. "Ya ampuun!!!!! ada SHINee!!!!!" Teriakku dalam hati.

"LARI!!!!!!!!!!!!!!!!!" Key menggenggam tanganku, begitu juga Onew. Aku melihat Sasa di genggam oleh Jonghyun, Hanna berlari bersama Minho dan Dyndha dengan Taemin. "aaah... mimpiku menjadi kenyataan.." Kataku dalam hati. "hosh....hosh....hosh....hosh...." semua sangat capek berlari karena fans mengejar kita. "Apa hubungannya dengan kita?'' Kata Hanna yang penasaran. "Kalau kalian tidak lari, kalian akan ditanyai tentang kami. Makanya kami bawa kalian juga." Taemin menjelaskan itu. "Tapi, kalian bisa bahasa Indonesia? Apa yang kalian lakukan di sini?" Sasa menanyakan hal itu. "Kami disini untuk mengambil waktu istirahat, tetapi kami selalu saja ketahuan oleh fans." Jelas Key.

"Lalu, kenapa manager kalian tidak ada?" Aku menanyakan itu kepada Onew. "Itu karena manager kami tidak bisa ikut. Kami disini untuk beristirahat. jadi kami pikir kami tidak terlalu membutuhkan manager kami." Onew sudah sangat memperjelaskan masalah itu. "Dimana rumah kalian?" Dyndha selalu main bicara. "DYNDHA!!!!" aku menegur dia, tetapi ia tetap saja tidak medengarkan. "Kami menginap di hotel, kami belum tahu untuk tinggal dimana." Kata Jonghyun.

"Bagaimana kalau dirumah Anan? Orangtua Anan juga sedang pergi ke luar kota. Jadi rumahnya sepi. Kita sedang menginap dirumah nya."
Kata Sasa yang main ceplas-ceplos mulutnya. "Apakah itu boleh? Aku takut tidakdiperbolehkan oleh Anan. Tapi Anan siapa?" Kata Minho.
"Orang yang ditabrak oleh Key tadi. Ini dia." Dyndha, Sasa dan Hanna menunjuk ke aku. "Aaah... boleh kok kalian menginap dirumahku.. tapi, rumahku sempit... maaf ya... lebih baik di rumah Hanna!" Aku sangat malu... "Aku tidak bisa... ada adikku.. mereka nakal sekali... jadi tidak bisa..." Kata Hanna sambil membungkukkan badan.

"Ya sudahlah... dirumahku saja... tapi tolong dimaafkan jika ada kekurangan.. Oh, ya.. aku Anandya... panggil Anan saja.." Kataku sambil memperkenalkan diri. "Aku Hanna" 2 kata itulah yang terucap dari mulut Hanna, selanjutnya Sasa yang memperkenalkan diri. "Aku Ghifary, tapi panggil saja Sasa!!" "Wakakakakak....bumbu penyedap!!!" Kataku dan Dyndha juga Hanna. "Iiiikh!!!!!! Jahat ih!!!!" Sasa marah. Lalu Dyndha, "Aku Dyndha, aku fans SHINee.. kita semua fans SHINee..." "Harusnya aku melakukan itu dari tadi... apakah aku harus mengulang?" Kata Sasa.

"JANGAN PAKAI KATA FORMAL!!!" Aku dan Key bicara dengan waktu yang bersamaan. "Eh?" Aku dan Key bersamaan lagi." Ah... mimpiku jadi kenyataan..." Kataku, Dyndha, Sasa dan Hanna dalam hati. "Ayo kita kerumahku." Ajakku kepada semuanya.

SETELAH DIRUMAH....

"Waaaah..... luasnya..... dimana kamarku?" Kata semua member SHINee. "Disini... lihat aja mana kamar yang menurut kalian bagus..." Kataku. "Waaaah..... luas banget kamarnya!!!!" Kata Taemin. "Makasih...." Kataku sambil merapikan belanjaan-belanjaan yang sudah dibeli. "waaah.... apaan aja sih yang dibeli? banyak bangeet.... -_____-''! *emang beli apa ya?* aku sambil merapikan bungkusan-bungkusan yang lain. " APA INI?! KOK CEMILAN BANYAK BANGET?! SIAPA YANG BELI INI?! KALIAN SEMUA LAGI?!" Aku marah-marah sambil merapikan cemilan-cemilan itu, dan SHINee melihat ke arahku. "eeh... bukan kalian kok.. aku nanya Dyndha, Sasa sama Hanna." Aku merasa malu karena SHINee melihatku.

Tiba-tiba... BRUUUK!!! "Anaaaan!!!! Kita udah mandi!!!! mau makaaaan!!!!" Dyndha yang loncat ke pundakku dan meminta makanan. "Gak malu apa?! diliatin tuh sama orang lain..." Aku dengan muka pesimis melawannya dan muka Dyndha langsung memerah. "Ta...Tapi gak apa-apa dong... aku udah menganggap mereka kayak keluarga kita kok!" Dyndha melawan. "belom tentu mereka mau... Hayoooo..." Aku menjahilinya. "Anan udah lama banget gak kayak gini..." kata Dyndha yang tidak tahu kalau mulutnya akan bicara seperti itu.

"KAMU BILANG APA?! aaah... au lah.. biarin aja... terserah kamu pengen bilang apa.. aku masak makan malem dulu.. nanti tolong tungguin ya dyn... jangan di makan lho.." Kataku dengan panjang lebar sampai Dyndha menutup telinganya. "Ah! Onew Op..Onew ssi..hmmm... aku harus manggil kalian apa ya?" Kataku yang membuat SHINee kaget. "Hmmm... gimana kalau oppa? itu bagus lho..." Kata Taemin yang senang dipanggil oppa. "Ya udah.... ONEW OPPA!!!!!" Onew Oppa kaget karena ia sedang melihat masakanku. "Ne? ah... Wae yo Anand?"

"Onew Oppa, oppa jangan makan sushi nya doong... kan nanti makannya bareng-bareng..." Kataku ke Onew Oppa. "hm? ah.. mianhae yo Anand.. hajiman, jengmal massi seo... jeongmal!" Kata Onew Oppa memuji. "JINJA?!waaah... oppa gomawo...!!" Aku sangat senang dengan kata-kata itu... "Keureom, yang tadi berarti dimaafin ya? hehehe..." Onew Oppa menjahiliku. "Ihhhhhh.... Onew Oppa! ya udah lah.. gak apa-apa... tapi kalo lain kali begitu lagi, awas lho!" member SHINee yang lain dan teman-temanku juga melihatiku dengan heran karena bercanda dengan Onew Oppa begitu akrabnya.

Setelah semua mandi, semuanya langsung menunggu makanan di meja makan. Saat makanan datang, mereka kagum dengan makanannya, termasuk Dyndha dan Sasa. "Ayo makan." Kataku dan Key bersamaan. "ahahahahahha..." semua orang tertawa karenaku dan Key.

1 JAM KEMUDIAN....

Saat aku melihat posisi kamarnya sesudah makan dan mencuci piring, aku terkejut karena... sebelah kiri kamarku: Onew Oppa. Sebelah kanan kamarku: Key Oppa. Lalu kamar Sasa bersebelahan dengan Jonghyun, Dyndha bersebelahan dengan Taemin serta Hanna bersebelahan dengan Minho. " Tau gak Jonghyun Oppa? Anand tuh nge-fans sama Key & Onew Oppa, kalo aku sama Jonghyun Oppa ("gomawo" kata Jonghyun Oppa") Hanna suka sama Minho, terus Dyndha seneng sama Taemin" Kata Sasa ke Jonghyun Oppa.

Semua member SHINee berkumpul di kamar Taemin, dan karena kita tidak boleh mendengarnya, kita berkumpul di kamarku. Dyndha dan Sasa mulai berencana yang aneh-aneh. mereka akan menguping di depan pintu, tetapi saat mereka sudah mendengarkan akibat-akibat dari rencana itu, mereka berhenti. Saat itu kita mendengar suara.. "!@#$%^&* biarin aja! Kalau aku suka dia gak ada yang bisa ngelarang aku!" kata Key. "Ya! Aku juga suka dia!!!" Karena Sasa dan Dyndha ingin mendengar kelanjutannnya, mereka mulai menguping. Lalu, tanpa diketahui Sasa dan Dyndha, Onew keluar dari kamar itu, dan melihat ke mereka dengan tatapan yang seram, dan ia berkata "Apa kalian mendengarnya?"

TO BE CONTINUED....


1 comment: