Wednesday, December 29, 2010

My Idol Part 4

-----------------------------------------------------FLASHBACK---------------------------------------------------




"Aaaah... aku haus... dimana minumku?" Key Oppa terbangun karena ia haus, saat ia memalingkan wajahnya untuk mencari botol minumnya ia melihat aku dan Onew Oppa sedang bercanda dan membuat janji kelingking. Karena meja tempat menaruh botol minumnya dekat dengan teras rumah, ia melihatku dengan Onew Oppa. Lalu... "YA!"

---------------------------------------------------------------------END OF FLASHBACK--------------------------------------------------------

"YA!" teriakan Key Oppa membuatku dan Onew Oppa sangat kaget. "Ah... wae yo Oppa?" Kataku. "Udah malem... sana tidur..."  Hanya itu kata-kata yang ingin diberitahukan? Ku kira masalah serius... ternyata bukan... hhh... "Ya udah.. aku balik ke kamar ya Oppa.." Aku heran... apa arti dibalik teriakan itu? apa mereka masih berantem? ah... udahlah... biarin aja....

SEMENTARA ITU DI TERAS...

"Hyung ngapain tadi sama Anan?" Key Oppa cemberut. "Gak ngapa-ngapain kok... cuma nanya umurnya berapa.. ternyata beda 11 tahun sama aku..." Kata Onew Oppa. "Terus tadi kenapa janji? Janji apa tuh?" Key Oppa terus saja menanyai Onew Oppa "Ah.... Tadi cuma janji untuk bantu Anan masak nanti pagi..." Onew Oppa menjawab dengan santai. "Kalau begitu aku ikut juga! Gak ada tapi-tapian! Eh... sebentar... Anan umurnya 11 TAHUN?! Key Oppa kaget.

"Ne.... wae yo? kamu kaget kan? aku juga kaget ketika tau berapa umurnya... kalau saja..." Omongan Onew Oppa terhenti "Wae? lanjutin aja... kalau saja dijadikan apa? oh iya... mianhae yo Hyung.. kita berantem... mianhae... 

"Bukan apa-apa kok... Gwenchana... gak apa-apa kita sesekali berantem...kamu juga gak punya salah kok..." Kata Onew Oppa. "Hyung, apa Hyung suka sama Anan? Jujur aja... aku udah tau kok.." Kata Key Oppa yang ingin tahu. "Hmm... gimana ya? dia orangnya asik... suka ngurusin orang... kita jarang ngeliat dia senyum... tapi kalau dia senyum... dia lucu..." Onew Oppa membayangkan senyumnya. *waaaaaah... ge-er deh aku... =.= JESUNGHAMNIDA...* 

"Ah.. aku juga.... seneng melihat senyumnya... aku ingin lihat senyumnya lagi... " Kata Key Oppa *bruuk!!! pingsan akuuu... #langsung ditampar lockets sama MVP JEONGMAL JESUNGHAMNIDA!!!* " Ayo tidur... aku udah ngantuk, tapi jadi segar lagi karena omongan ini..." Onew Oppa bicara sambil berjalan menuju tempat tidurnya.

PAGI HARINYA...

"Hoaaaaaaaahm......" Suara itu terdengar diseluruh ruangan. "Jangan males-malesan! Sasa nyapu! Dyndha potongin wortel! Hanna pel lantai! Onew Oppa sama Key Oppa bantuin aku! Minho Oppa bantuin Hanna! Jonghyun Oppa bantuin Sasa! Taemin Oppa... bantuin Dyndha...."Aku marah-marah lagi... kecuali ke Taemin Oppa... abis dia lucu bangeeeet....!!!

"Eeehh.... kok Taemin gak dimarahin??? Kok cuma kita yang dimarahin????" Jonghyun Oppa complain.
BUK!!!! "UDAH AH! TAEMIN OPPA KAN LUCU!!! MANA BISA DIMARAHIN!!! Kataku yang sambil marah-marah. "Gwenchana yo Anan... pukul aku.. aku juga ingin di pukul... dimarahin... mauuu..!!!" Kata Taemin Oppa yang berharap. "ya udah deh... Taemin Oppa bantuin Dyndha!!! terus.. pukul ya... BUK! udah tuh... yakin gak apa-apa?" Aku cemas. "Gak apa-apa kok... gomawo Anan...." Taemin tersenyum.

Onew Oppa dan Key Oppa benar-benar membantuku. Pekerjaanku lebih ringan dari biasanya. 

2  JAM KEMUDIAN....

"Waaaah.... rumah jadi bersih bangeeet!!!! makanan juga udah ada!!!" kata semuanya.. "Ayo, semuanya mandi abis itu makan.." kataku.  "Iyaaa!!!!" semuanya menjawab. Saat aku memotong omelette jariku terkena pisau dan mengeluarkan darah. "Anan! Tanganmu berdarah!" Kata Dyndha.  Kemudian Minho Oppa datang ke arahku dan ia... "sluuurp... biar gak infeksi lagi..." Minho Oppa menjilat jariku!!!!




4 comments: