Saturday, January 1, 2011

My Idol Part 9

-----------------------------------------------------FLASHBACK---------------------------------------------------


"Kakak udah mandi belom? Eh ada Sasa sama Dyndha. Ada Hanna juga ya... Vero mana?" Tanya Mamaku. "Aku udah mandi.. Vero gak ikut.. dia sekarang gaul nya sama Danila.." Jawabku. "Oh.... Sasa, Dyndha sama Hanna udah mandi?" Tanya Mamaku kepada yang lain. "Udah kok...." Jawab mereka. "Anan!!! Kok aku gak bisa nemuin sikat gigiku sih???" Seorang namja yang sedang di kamar mandi bertanya padaku. "Itu siapa? Tanya Mamaku.


---------------------------------------------------------------------END OF FLASHBACK----------------------------------------------------------


"Itu siapa?" Tanya Mamaku. "Itu.." kalimatku terpotong karena.."Anan, sarapan mau masak apa? nanti aku bantu...in" Kata-kata Key Oppa terhenti waktu melihat Mamaku. "Itu siapa?" Tanya Mamaku heran. "Sebenernya itu tuh SHINee... ceritanya panjang..." Jawabku. "Oh... ya udah lah..gak apa-apa..." Mamaku memberi izin, sedangkan Ayahku sedang membaca koran di depan tetapi tidak sengaja melihatnya.


Key Oppa memberi salam, begitu juga yang lain. "Anan!!!" Kata Taemin Oppa didalam kamar mandi. "Iya Taemin Oppa!!! Ada di rak paling atas kok sikat giginya!" Teriakku. "Oh iya... makasih ya..." Jawab Taemin Oppa. "Itu siapa aja sih?" Tanya Mamaku ke Dyndha dan Sasa. 


"Yang dikiri itu Jonghyun, kita manggil mereka Oppa soalnya mereka lebih tua dari kita..." Yang lagi didapur itu Key Oppa, yang abis keluar dari kamar mandi itu Taemin Oppa, yang lagi baca buku itu Minho Oppa, yang lagi ngacauin masakan itu Onew Oppa." Sasa menjelaskan.


"Ayo kak kita pergi... udah ya Sa, Dyn sama Hanna... salamin ke mereka semua.." Kata mamaku dan ayahku segera melipat koran yang sudah dibaca. Aku memasuki mobil. Sesampai disana, aku segera merapikan barang-barangku. Aku mengabadikan pemandangan disana. Sangat banyak gunung disana.


Ada lapangan yang sangat luas. Dan aku bertemu dengan kucing dan anjing. Nama anjing itu Lilo. lalu aku menamai kucing itu Loli. "Aku mengambil biskuit-biskuit di tasku. Kuberikan ke mereka. Lalu aku mendengar suara yang sangat kukenal. "Bounce to you...Bounce to you... nae gasumun neol ...."


Aku menengok ke belakang dan ternyata....


TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment