Sunday, January 2, 2011

My Idol Part 11

Lalu... "Haaaah???" Semua kaget. Heechul Oppa menciumku tepat dibibir! Aku terdiam beberapa detik dan bersikap seperti semula lagi. "Anan! Kamu gak kaget apa?" Tanya Sasa. "Udah kubilang aku gak peduli... tapi agak kaget sedikit sih..." Jawabku dengan tenang, sementara yang lain masih kaget.

"Hm?" Dyndha heran. Saat ia melihat ke dalam kulkas, "Kok pudding ku gak ada?" Dyndha heran. "Udah dimakan kali sama kamu kemareeen..." Jawab Hanna. "Besok kita belanja yuk... aku mau beli pudding... kita juga udah kekurangan sabun, minyak dan lain lain.." Paksa Dyndha. "Iya tuh... kan ada yang lain... jadi gak cukup..." Balas Sasa.

"Hmmm... mulai dah... ni berdua kalo tentang belanja aja semangat, giliran beres beres rumah paling males..." Jawabku. "Ayo lah..." Sambungku. "Anan kalo dicium siapa aja mau?" Tanya Donghae Oppa. "Gak tau... yang jelas aku gak mau dicium sama orang gila" Jawabku dengan sinis. "Kalo gitu..." Donghae Oppa menciumku juga di bibirku.  "Kenapa sih cium-cium aku mulu?" Tanyaku.

"Gak kenapa-kenapa. Kamu nya aja.." Jawab Heechul Oppa. "Aku gak tau lah..." Jawabku. "Aku mau tiduuuur...." Kata Dyndha. "Aku jugaaaa..." Sasa menjawab. "Aku juga capek, aku mau tidur ya..." beberapa Oppa menjawab. "Sebentar... Kenapa Shindong ssi gak ada?" Aku menggenggam tangan Kyuhyun Oppa dan tiba-tiba mukaku memerah.

"Dia akan menikah, jadi ia tinggal dengan orangtua nya.Tapi kenapa kamu manggil Hyung pakai ssi?" Jawab Kyuhyun Oppa yang disambung dengan pertanyaan lain. "Kan Shindong Oppa udah punya tunangan, jadi aku manggilnya ssi. Oppa kamarnya dimana?" Aku berbalik tanya.

"Disebelah kamar Key ssi. Kyuhyun Oppa menunjuk kamarnya. "Aku akan tidur sama Ryeowook, Donghae dan Heechul." Jelasnya. " Oh.... ya udah.. aku mau tidur dulu ya.." Aku langsung memasukki kamarku. Aku hanya berbaring dikasurku. Sudah jam 22:35 tapi aku belum tidur.

"Anan ssi..." Seseorang memanggil namaku. Saat kubuka pintu itu ternyata... "Kyuhyun Oppa! Wae yo?" Tanyaku. "Ayo keluar" Kyuhyun Oppa membawaku keluar rumah dan duduk di bangku taman sebelah. Aku kedinginan. Sreet... Kyuhyun Oppa menyerahkan jaketnya kepadaku.

SEMENTARA ITU DIDALAM RUMAH....


"Waaakh!!!!" Teriak Sasa. Semua bangun karena teriakkan itu. " Ah Sasa! Wae yo?" Tanya Jonghyun Oppa yang khawatir. "Gak.. tadi aku... ngeliat sesuatu..." Jawabnya sambil memeluk Jonghyun Oppa. "Ah... gak apa-apa kok... mungkin dia cuma lewat..." Jonghyun Oppa menenangkannya sambil mengusap kepalanya.

Suju Oppa melihat dari tangga. "Kok Anan gak ada?" Tanya Leeteuk Oppa. "Tidur kali..." Jawab Yesung Oppa. Saat mereka melihat ke kamarku, aku tidak ada disana. "Coba liat di depan..." Suruh Key Oppa dan Onew Oppa. Taemin Oppa melihat kemana-mana tapi tidak ada. Sampai matanya menyadari keberadaanku bersama Kyuhyun Oppa.

"Anan sama Kyuhyun Hyung ada di taman." Kata Taemin Oppa kepada yang lain. "Ayo kita liat" Kata Minho Oppa. "Anan..." Panggil Kyuhyun Oppa. "Ne?" Jawabku. "Aku tuh kesal kamu dicium sama Hyung-Hyung itu!" Ucap Kyuhyun Oppa yang marah. "Kenapa kesal?" Tanyaku. "Aku juga gak tau kenapa..." Jawab Kyuhyun Oppa.

Kyuhyun Oppa memegang pipiku. "Dinginnya..." Kata Kyuhyun Oppa. Lalu.... Kyuhyun Oppa mencium bibirku dengan lembut, aku memejamkan mataku. Tidak kuketahui, mereka semua melihat kejadian itu...

TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment