Wednesday, January 26, 2011

My Idol Part 18

"Hm? Kalian lagi apa?" Tanya Key Oppa yang menuruni tangga sambil melihat kami heran. Yesung Oppa dan Kyuhyun Oppa hanya terdiam. "Ah...Ani..." Jawabku untuk menenangkan keadaan. "Bener?" Tanya Key Oppa lagi. "Hm.." Jawabku. "Ya udah deh..." Kata Key Oppa. Kemudian Key Oppa pergi ke dalam kamarnya.

"Siap-siap buat besok!!!" Kataku yang berpura-pura tidak peduli dengan keadaan dan masuk ke dalam kamar. Kedua orang itu saling menatap dengan tajam. "We can't do anything about her..." Kata Kyuhyun Oppa agar orang-orang tidak tahu apa yang dibicarakannya kepada Yesung Oppa.

"Ukh...." Aku menutupi wajahku dengan bantal. "Kenapa semua orang sikapnya aneh?" Kataku dalam hati. Setelah aku menyelesaikan tugasku di pagi hari, aku memberi makan ikan-ikan di kolam. Kemudian Onew Oppa duduk di sebelahku.

"Ah.... Oppa... Udah lama ya gak ngobrol..." Hanya itu kata-kata yang keluar dari mulutku. "Hm... Anan... Anan... Nan?!" Panggil Onew Oppa. "Ah... Ne?" Jawabku. "Kamu ngasih makan ikannya kebanyakan tuh!" Seru Onew Oppa.

"Mian..." Kataku yang hanya melamun. "Wae? Gwenchana?" Tanya Onew Oppa. "Hm? Mollunji.." Jawabku. "Ani... Kamu pasti lagi ada sesuatu. Apa sih? Kasih tau aja! Gak apa-apa kok!" Kata Onew Oppa untuk meyakinkanku. "Hm... A...Aku, aku mau kalo kalian balik lagi ke Korea..." Jawabku dengan nada yang murung.

"Eh... Jeongmal?" Kata Onew Oppa yang kaget. "Ah... Ani.. Ani... Kayaknya kalian lebih terbebani disini... Jadi kayaknya lebih bagus kalo Oppa pulang... Bukannya aku ngusir lho..." Jawabku. "Oh... Naneun haengbokkaji..." Jawab Onew Oppa dengan singkat.

"Oppa... Di pesta besok pasangannya Geun Young ssi ya?" Tanyaku dengan cemas. "... Ne..." Onew Oppa terdiam lagi setelah menjawab itu. "Ah... Aku harus pergi ke kamar Sasa dulu..." Aku berdiri dari tempatku, lalu segera pergi ke kamarku.

"Ah... Aku bohong lagi..." Kataku dalam hati. "Haaah..." Onew Oppa mengehela napas yang panjang. " Aku gak bisa ngelakuin ini lagi..." Bisikku ke diri sendiri. "Anan!!!" Leeteuk Oppa masuk ke dalam kamarku tanpa mengetuk pintu.

"Aissh... Wae?!" Kataku sambil menatap Leeteuk Oppa dengan tajam. "Donghae Oppa sakit tuh... Dia manggil-manggil kamu terus. Kata Leeteuk Oppa yang sambil tersenyum. Tanpa mengucapkan sesuatu, aku segera pergi ke kamar Donghae Oppa.

"Oppa!" Aku membuka pintu kamar Donghae Oppa. Yang kulihat ternyata... Donghae Oppa yang sedang telanjang dada! "Anan kkamjjag ya!" Teriak Donghae Oppa. "Eh? Oppa gak sakit? Tadi kata Leeteuk Oppa,  Oppa lagi sakit!" Kataku. "Enggak kok!" Jawab Donghae Oppa.

"Leeteuk Oppa!!!" Aku segera keluar dari kamar Donghae Oppa. Ternyata pintunya terkunci. "Oppa kunci pintu ini ya? Kok gak bisa dibuka?" Tanyaku. "Aku dari tadi di belakangmu kok... " Jawab Donghae Oppa. "Tenang tenang aja ya disana..." Kata Leeteuk Oppa yang mengunciku di dalam kamar Donghae Oppa. Aku sedang ada di kamar dengan seorang namja!

No comments:

Post a Comment