Saturday, January 1, 2011

My Idol Part 10

"Kyu!!!!!!!" Orang itu memakai baju hitam. Ia membungkam mulutku dan berkata "Jangan keras-keras. Nanti aku ketahuan." Aku melihat ke arahnya, dan aku tak percaya kalau dia Kyuhyun Oppa! "Kyuhyun Oppa..." Bisikku dan aku langsung membungkam mulutku. "Oppa? Biarin lah... Ikut aku..." Kyuhyun Oppa menarik tanganku dan membawaku ke dalam Villa nya.

"Ah... Kyuhyun! Nuguyah?" Leeteuk Oppa menanyakan tentangku ke Kyuhyun Oppa. "Aku juga gak tahu siapa ini... yang aku tahu, dia tahu aku." Jelas Kyuhyun Oppa. "Ah... tadi dia juga manggil aku 'Oppa' " Sambungnya. "Ehhhh???" Semua kaget.

"Ah.. Annyeong haseyo... A...Anandya imnida... panggil Anan aja... A...Aku harus balik.." Kataku memperkenalkan diri sambil terbatah-batah. Aku langsung berjalan keluar dari Villa itu, tapi Ryeowook Oppa menahanku.

"Tolong rahasiakan ini ya..." Pinta Ryeowook Oppa. "Ryeowook Oppa..." Kata-kata itu langsung keluar dari mulutku dan mukaku memerah. "Waaah.... Oppa juga..." Kata Donghe Oppa. "A..Aku harus panggil kalian apa? Terus ada apa disini?" Tanyaku. "Panggil aja Oppa. Kita disini buat istirahat sementara. Sama seperti SHINee. Kamu tau gak dimana SHINee ada?" Kata Yesung Oppa.

"Sebenernya... Mereka ada di rumahku." Jawabku dengan suara kecil. "JEONGMAL YO???" semua orang kaget. "N..Ne..." Jawabku lirih. "Berapa hari kamu disini? Boleh gak kita menginap dirumah kamu?" Tanya Sungmin Oppa.

"Aku disini hanya satu malam. Besok siang, aku akan pulang. Boleh kok kalian menginap dirumahku." Jawabku. "Tapi aku tinggal sangat jauh dari sini... Kapan kalian akan pulang?" Sambungku. "Ini hari terakhir kita, jadi besok kita akan ikuti mobilmu. Ah.. satu lagi, aku gak mau pake bahasa formal..." Jawab Heechul Oppa.

Sudah malam, aku hanya menatapi langit. Lalu, ada tangan yang menghampiriku dari jendela sebelah. Saat aku lihat ternyata Siwon Oppa. Ia memberikanku sepucuk kertas. "Benar gak apa-apa kalau kita tinggal disana?" Isi surat tersebut. Balasku "Gwenchana yo...".

"Kasih tau aku no. HP kamu." Balas Siwon Oppa. "+628xxxxxxxxxx" Kuberikan no. HPku. "Makasih..." Jawab Siwon Oppa. "Besok, kita akan check out bareng kamu.. biar kita tau rumahmu" Balas Siwon Oppa. "Jangaan... aku dianterin cuma sampe depan perumahan aja.." Larangku. "Kita bakal sembunyi kok... tenang aja..." Jawab Siwon Oppa.

ESOKNYA SESAMPAI DIRUMAH....


"Anan..." Panggil Leeteuk Oppa setelah mobil keluargaku pergi. "Ah...Wae yo Oppa?" Jawabku. "Boleh kan kita masuk ke rumahmu sekarang?" Tanyanya. "Boleh kok... Ayo.." Jawabku. Leeteuk Oppa membawaku masuk ke mobilnya dan aku menunjukkan dimana rumahku.

Ting Tong... "Waaah.... Anan!!!" Semua menuju ke pintu. Kreeek.. "A...nan..." Mereka semua kaget melihat ada Super Junior didekatku. "Annyeong..." Jawabku. "Anan... padahal kita udah bersihin kamar atas..." Dyndha kecewa. "Eh?" Jawabku. "Hoy!!!! Kan berguna juga buat Super Junior Sunbaenim." Kata Jonghyun.

"Taruh tas kalian di kamar yang menurut kalian bagus aja. "Oh iya... dibawah ada satu kamar lagi.. disana ada dua kasur 2x2m. Jadi bisa buat empat orang." Sambungku. "Anan, mereka mau tinggal disini?" Tanya Sasa. "Iya... sikapnya biasa aja ya... lagipula... aku beruntung yaaa... udah ketemu sama SHINee, trus sama Super Junior lagiii..." Jawabku heboh.

Semua sudah mandi dan makan. SUJU Oppa juga sudah merapikan barang-barangnya. Kita semua berkumpul di ruang tamu untuk menonton tv. "Waaah.... seger banget..." Kata Heechul Oppa yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung duduk di sebelahku.

"Anan, kamu udah pernah "Kiss" belum?" Tanya Heechul Oppa. "Hmm... gimana ya? Udah... " Jawabku "EEEEH????" SHINee Oppa dan Suju Oppa kaget. "Iya... tapi sama bayi... aegi aegi..." Jelas Hanna. "Yaah... itu bukan "Kiss" dong..." Kata SHINee Oppa dan Suju Oppa.

"Aku gak terlalu peduli sama itu kok..." Jawabku. "Masa?" Tanya Heechul Oppa. Ia mengangkat daguku, wajahnya sangat dekat dengan wajahku. Lalu... Cup... "Haaaaah?" Kata orang-orang dirumahku.

No comments:

Post a Comment