Saturday, January 22, 2011

My Idol Part 17

"Siapa itu?" Dalam hatiku aku berbisik. "Oppa?" Tanyaku yang sedang melihat ke arah pintu. "Eh? Kamu manggil siapa?" Tanya Yesung Oppa. "Ah... Ani..." Jawabku. "Oh iya! Oppa pasangannya siapa di pesta besok?" Tanyaku. "Sunny ssi..." Jawabnya. "Jinja? Wah!!! Daebak! Aku mau tanda tangannya!" Seruku.

"Jeongmal?" Tanya Yesung Oppa. "Ne! Oppa! Bisa mintain gak tanda tangannya? Aku mau! Eh gak usah deh... Nanti malu-maluin Oppa..." Kataku dengan cepat. "Gak apa-apa.. Nanti kalo sempet, aku mintain..." Jawab Yesung Oppa. "Jeongmal yo? Wahaaa.... Gomawo Oppa!!!" Kataku sambil memegang tangannya.

"Ne...Gwenchana..." Yesung Oppa mengusap kepalaku lagi. "Beda ya Oppa sama Sasa." Kataku sambil cemberut. "He? Wae yo? Jelas lah... Aku kan cowok, dia cewek..." Kata Yesung Oppa. "Bukan gitu... Kalo aku suka diusap kepalanya sama Oppa soalnya lembut. Klo Sasa tuh bukannya ngusap, tapi mukul!" Seruku.

"Hahaha... Gitu ya..." Yesung Oppa tertawa. "Ya udah deh... Aku keluar dulu ya.." Sambung kata-kata Oppa. "Ne..." Jawabku. Ketika Yesung Oppa membuka pintu, dilihatnya Kyuhyun Oppa yang mengintip kami berdua. "Kyuhyun-ah!" Seru Yesung Oppa.

"Eh? Kyuhyun Oppa?" Aku berbicara dalam hati sambil melihat Kyuhyun Oppa. "Anan... Bisa gak ikut aku sebentar?" Kyuhyun Oppa tiba-tiba bertanya padaku. Kemudian Kyuhyun Oppa menarik tanganku. Tetapi tertahan oleh Yesung Oppa karena Ia menggenggam tanganku yang satunya. "Lepas tangannya Hyung..." Kata Kyuhyun Oppa.

"Mwo? Shiro... Lepas tangannya!" Jawab Yesung Oppa. "Aku mau ngomong dengannya! Hyung juga udah selesai kan ngomong sama Anan?" Tanya Kyuhyun Oppa dengan meninggikan suaranya. "Emang udah selesai tapi aku gak mau kasih dia ke kamu!" Jawab Yesung Oppa lagi. Kedua tanganku terasa sangat sakit. "Hm? Kalian lagi apa?" Tiba-tiba Key Oppa muncul turun dari tangga.

TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment