Wednesday, January 12, 2011

My Idol Part 13

Donghae Oppa keluar dari kamarku. "Apa sih yang direncanain?" Pikirku. "Ah... tidur aja..." Lanjutku. Pagi harinya berjalan seperti biasa. Hanya saja ada perban di pipi sebelah kanan Kyuhyun Oppa. Setelah semuanya mandi dan sarapan, ada yang tidak beres.

Sasa hanya bicara dengan Jonghyun Oppa, Hanna, Dyndha pula. Suju Oppa juga sibuk dengan diri mereka sendiri dikamar. Akhirnya aku masuk kekamar. "Anan..." "Huwaaa" Suara Donghae Oppa mengagetkanku. "Wae yo? Oppa masuk-masuk aja ke kamarku. Aku sampe kaget." Aku duduk di tempat tidurku. Donghae Oppa berkata sambil duduk disebelahku, "Semuanya udah mutusin buat pergi ke pesta itu."

"Jonghyun pasti maunya sama Sasa, terus kalo urusan Hanna sama Dyndha tau kan?" Lanjut Donghae Oppa. "Kok Oppa tau? Tau darimana? Terus kalo Suju Oppa yang lain? Emang pestanya ada dimana?" Mulutku terus saja bertanya.

"Tenang, aku tau itu dari mereka, abis dari muka mereka ketahuan sih... Kalo yang lain sama SNSD, karena Shindong Hyung gak ada soalnya dia sama yeojachingu, terus juga Jessica ssi lagi cedera, jadi yah pas dong..Key sama Nicole, Onew sama Moon Geun Young" Jelas Oppa.

"Oh... Tapi dimana?" Tanyaku lagi. "Di hotel xxx Jakarta.. soalnya karena ada Suju sama SHINee, terus disana bakal ada f(x), SNSD dll." Jawab Oppa sekali lagi. "Oh gitu... tapi nanti kan mungkin aja bakal ada wartawan! Mungkin aja aku bisa ketahuan!" Seru ku. "Tenang... Di pesta ini semuanya harus make topeng, nanti kita sendiri kok yang milih..." Jawab Donghae Oppa dengan santai.

MALAMNYA...


"Huaaaahm..." Kyuhyun Oppa mengantuk. Aku tidak tahu apa yang dilakukannya sampai membuatnya menjauhiku. Anehnya aku menerima itu. Deeerttt.... Deeerttt.... Handphoneku bergetar. Aku tidak mengetahui itu karena aku sedang ada didapur. "Hm? Kyohei? (maaf ya make nama samaran) Siapa ini?" Tanya Siwon Oppa. "Hm??? Mana-mana?" Yang lain bertanya seperti itu.

"Kamu lagi apa?" isi sms tersebut. Itu dari seorang namja yang sangat kukenal. "Kyohei?" Hanna kaget melihat itu. "Itu siapa Han?" Tanya Yesung Oppa. "Aiiishhh... " Hanna tidak mendengarkan Yesung Oppa. "Hanna wae yo?" Tanya Sungmin Oppa. "Ani... gwenchana..." Jawab Hanna. Walaupun Hanna tidak baik-baik saja...

TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment