Wednesday, February 16, 2011

My Idol Part 19

"Donghae Oppa!!! Otokkaji???" Tanyaku sambil menggedor-gedor pintu. "Molla... Biarin aja.... Sampe Hyung ngebukain pintu...." Jawab Donghae Oppa dengan santai. "Tapi aku kan disini sama namja yang telanjang dada!!!" Pikirku dalam hati sambil menggeram.

"Leeteuk Oppa!!! Oppa!!! Buka pintunya!!!" Teriakku dari dalam kamar Donghae Oppa. "Nan shireo!!!" Jawab Leeteuk Oppa. "Teukie Oppa!!!!" Teriakku lagi. Teukie Oppa hanya terdiam. Kemudian pintu kamar Donghae Oppa terbuka.

"Ah... Oppa kenapa sih???" Kataku sambil memarahi Teukie Oppa. Tetapi Teukie Oppa hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. "Eh? Oppa gwenchana?" Tanyaku. "Ukkkh....." Teukie Oppa mengangkat kepalanya. Wajahnya sangat merah.

"Baru pertama kali kamu panggil aku Teukie Oppa... Gomawo..." Kata Teukie Oppa dan langsung berlari meninggalkanku. "Hm? Wae irae?" Pikriku dalam hati yang tidak mengerti apa-apa. "Anan!" Eunhyuk Oppa melompat kepundakku.

"Ah kkamjjag ya! Wae yo?" Tanyaku. "Panggil aku Hyukie Oppa juga ya!!!" Suruh Hyukie Oppa dan langsung menyusul Teukie Oppa. "Anan.... Bantuin aku!!!" Seru Sasa yang langsung berlari ke arahku. "Kenapa?" Tanyaku. "Nanti pas mau berangkat buat itu tuh... hehe... tolong make-up in aku dong...." Perintah Sasa. "Iya..." Jawabku dengan muka sinis.

MALAMNYA....


"Mereka mana sih???" Tanya Jonghyun Oppa yang tidak sabar. "Sasa buru kenapa sih!" Seruku sambil menuruni tangga. Kami berempat berjalan keluar rumah. Oppa-oppa hanya bisa menatap kita. "Ajaib!!! Siapa ini????" Canda Onew Oppa.

"Kalo gak kenal keterlaluan!" Jawabku. Kami berempat memakai gaum putih yang panjang. Sedangkan Oppa memakai jas tuxedo berwarna hitam. *kayak mau nikah aja! Amin!!!* . Kami pergi kesana menggunakan mobil berwarna hitam.

Sesampai disana, aku menemukan topeng yang sangat cantik. Berwarna putih dan dihiasi bulu-bulu angsa. Disana kami harus menjaga sifat kami dengan sangat ketat. Jika Donghae Oppa pergi untuk bertemu dengan orang lain, aku harus menunggu di sebuah taman di luar hotel yang sunyi.

"Begini lebih enak..." Pikirku dalam hati sambil meminum air putih. "Gak enak make beginian terus..." Kemudian aku melepas topengku. "Kok Donghae Oppa lama sih?" Pikirku lagi. Tiba-tiba seorang yeoja mendekatiku. "Anan???" Tanyanya.

TO BE CONTINUED....



No comments:

Post a Comment