Tuesday, October 4, 2011

Curhat curhaaattt!!! :D

Gue lagi mau curhat nih... CEKIDOT!




Jadi beberapa minggu ini ada kakak kelas yang suka sama gue..
Katanya sih dari pas MOS. (kan gue baru jadi junior)
Tapi masalahnya, dia udah punya pacar...


DIA UDAH PUNYA PACAR!!!
(sengaja diulang biar keliatan dramatis)

Gue shock berat.
Dan ternyata, gue bisa get-along-well sama pacarnya ini.
Tapi dia tuh terus bilang ke gue kalo gue tuh cantik.
Dan nembak gue, tanpa malu-malu!
Nah... Disini nih masalahnya.


Gue ngaku gue suka sama dia, tapi ada orang yang gue suka lebih dari rasa suka gue ke dia. *eaa
Pas gue bilang gue suka sama orang lain, dia pun langsung jealous.
Dan gue pun agak seneng.
Tapi keesokan harinya, temen gue bilang kalo pacarnya tuh nangis.
Gue takut ada apa-apa.


Terus TADI, pas gue pulang sekolah.
Dia ada di gerbang ngeliatin gue.
Karena gue gak peduli, gue buang muka aja.
Tapi tuh orang manggil gue.
Ya udah gue nengok sebentar, terus teriakin nama pacarnya.


Tanpa mikirin apa yang dia bales, gue pergi.
Gue jalan buat ngeliat pohon-pohon di jalanan.
Adem banget, dan itu jadi tempat yang paling gue suka. *eaaa


Ini diaaaaa!!!



Dan pas gue nyebrang di perempatan, gue liat tuh orang lagi duduk di trotoar.
Dalam hati gue bilang, "WHAT THE HELL?!"
Gue pun sama sekali gak nyapa or ngeliat wajahnya.
Dan semenjak itu gue jadi sebel sama dia.
Dia tuh kaya stalker, ngikutin gue terus.
Gue mau ke kantin, dia ngikutin gue dari belakang.
Gue duduk-duduk di kelas lain yang kosong, dia ikutan juga.


Dan gue gak mau kalo mereka putus, nanti alesannya gue.
Gue gak mau pacarnya neror gue.
Gue gak mau di-bully.
Gak mau, gak akan, gak pernah!
Dan gue akan kasih tau siapa nama kakak kelas yang suka sama gue.
Dia KAK AJI.


Kak Aji, LO. GUE. END!!!

No comments:

Post a Comment