Wednesday, September 21, 2011

SB vs. ELF

Kemaren di Heello gua ngeliat acc yang ngebela SM*SH dan menghina SUPER JUNIOR. Anjir sumpah emosi banget ! Gua emang ELF ( Sebutan untuk fans Suju ) , tapi gua hampir ga pernah ngejelek jelekin Smash, gua ngejelek jelekin dia itu pada saat dia ngehina Suju.

Lo mau tau acc nya yang mana ? Nih Link nya >> KLIK DISINI !! <<

Gua bukan bermaksud menghina Smash ya, jadi sebelumnya gua mau minta maaf dulu kepada semua SB di dunia ini. Di acc itu tuh adminnya bilang kalo Suju tuh homo ( gay ) ! Sumpah itu tuh bikin gua sebagai ELF jadi panas, hahaha.

Tanggapan gua tentang SB : 


Smashblast atau yang biasa disebut SB itu .. gimana yah ? susah ngejelasinnya. Yang jelas sb itu fansnya smash lah -___-v . Kalo menurut diri gua sendiri sih, SB tuh alay, lebay, kunyuk. Perlu bukti ? Nih gua kasih ! Grup nya Orangnya . Iuh lebe banget ..

Di sisi lain gua ngerasain gimana rasanya idola kita itu dihina hina. Dan rasanya tuh nusuk banget TT_TT . Udah udah jangan ngomongin sb lagi, kesannya jadi gua yang sb nanti -_-   .

No comments:

Post a Comment