Saturday, October 8, 2011

Najis Tralala (Maksudnya Apa Coba? Щ(ºДºщ) )

Kayaknya udah keseharian gue yah nge-frontal + curhat disini.
Kalian juga pasti udah tau kan gue bakal curhat lagi?
Ok.
Capcus cyinnn...

*

Hari ini gue pulang sekolah bareng si J.
Gue pun gak sapa dia. Gue diemin aja.
Gue pernah tanya dia, "hp kamu BB ya?"
Terus dia jawab, "Bukan kok."

Nah, pas di jalan, gue liat dia keluarin BB-nya dari kantong seragamnya!
Anjrit. Bisa-bisaan banget dia bohong ke gue.
Dan dia sok banget mainin BB-nya.
Nope, gue bukan syirik.
Tapi gue sebel aja dibohongin.

Terus pas sepulang sekolah kan kita jalan-jalan bareng.
Eh dia teriak, "INI KENAPA?!"
Ternyata cuma SMS dari operator.
Gue ketawa di dalem hati.


Akhirnya gue pulang.
Dan pas gue mainin pc gue...
Gue liat dia nge-spam di wall fb gue!
Statusnya gak penting semua!
Ajrit. Norak banget itu orang.
Cuma punya BB belagu.
Mainin aja kagak bisa. -_-

Terus gue tertantang. Apa tu orang mau pamer ke gue?
Apa dia nyuruh gue buat pamer balik ke dia?
Ah gue bisa njing. Jangan anggap gue enteng.
Liat aja. ;)

-TBC-



No comments:

Post a Comment