Thursday, October 6, 2011

Sahabat? Nggak Deh. Mending END Aja.

Wokeeewww...
Mau curhat lagi nih gue...

CEKIDOT~


Nah, jadi gini.
Gue sama si J, sahabat gue tuh udah gak deket kaya dulu lagi.
Terus kemaren, gue liat tweet dia tuh gini. "Aku udah punya pacar donggg"
Kan gue penasaran, ya udah gue tanya, "Siapa tuh?"

Tapi dia ngebales, "Eh jangan bo'ong deh. Kamu kan yang ganti bio sama buat tweet aneh-aneh?"
Gue kaget. Gue aja gak tau password dia.

GUE GAK TAU PASSWORD DIA!
(biar keliatan lebih jelas)

Terus dia buat tweet lagi. "Siapa sih yang ganti bio gue jadi nama pacar gue? Isshhh"
Nah, gue sebel banget.
Kenapa jadi gue yang disalahin?
Kenapa jadi gue yang dituduh?
Kenapa lo berubah?
Kenapa? KENAPA?!

Sejak saat itu gue bilang, "GAK AKAN MAU TEMENAN SAMA LO. LIAT MUKA LO AJA GUE ENEK". 
Dan akhirnya, gue memutuskan untuk putus hubungan dengan dia.

J, LO GUE END!!!!

No comments:

Post a Comment