Wednesday, March 30, 2011

My Idol Part 24

"Gimana aku bakal beli ini?!" Protes Hyukie Oppa. "Oppa... Nih uangnya..." Kuberikan uang yang kuambil dari kamar dan aku mengganti bajuku. "Arasseo... Arasseo..." Jawab Hyukie Oppa dengan sinis. Setelah Hyukie Oppa pergi ke supermarket, aku membereskan rumah.

30 MENIT KEMUDIAN....


"Ting tong..." Bunyi bell rumah. "Tumben amat ada yang dateng, siapa ya?" Jawabku sambil memakan es krim dari kulkas setelah selesai membereskan rumah. Kubuka pintu itu. "Ini rumah Bu Anandya bukan?" Tanya tukang pos tersebut. "Iya, saya sendiri. Kenapa?" Jawabku.

"Ada paket. Tolong tanda tangan disini." Kata tukang pos tersebut sambil menunjuk ke tempat yang harus ketandatangani. Aku memegang is krimku dengan mulut. "Ini..." Kuserahkan kertasnya dan tukang pos itu memberiku paket yang ukurannya sedang.

Aku memasuki rumah. Kubuka paketku. Tertera disitu yang mengirimkan paket ini adalah ibuku. "Mama? Ngirim apaan nih?" Tanyaku. Sebuah kacamata dan soflens ternyata. "Pake ini. Kan katanya mata kakak min kan..." Aku membaca kertas kecil yang terdapat di dalam paket.

"Oh... Kutaruh kacamata dan soflens di kamarku. "Klek..." Suaraku menutup pintu kamarku dan keluar dari kamarku. "Eh? Kapan kalian pulang?" Tanyaku kepada Jonghyun Oppa dan Sasa.

FLASHBACK...


"Sasa... Balik yuk..." Ajak Jonghyun Oppa. "Ah? Kenapa?" Tanya Sasa. "Kamu bosen kan disini terus?" Tanya Jonghyun Oppa. "Hm..." Kata Sasa sambil menganggukkan kepalanya. Kemudian Jonghyun Oppa dan Sasa pulang ke rumah dengan berjalan kaki. (author: Kasian yaaa....) "Berhenti dulu." Kata Jonghyun Oppa. "Kenapa?" Tanya Sasa.

TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment