Monday, March 21, 2011

My Idol Part 23

"Aegi?!" Ucapku dan Heechul Oppa secara bersamaan. "Oppa gendong yang paling gede itu tuh... Aku gendong yang dua ini..." Suruhku. "Oh? Yang ini demam..." Kata Heechul Oppa lalu membukakan pintu. "Anan! Heechul Hyung! Anak siapa itu?!" Tanya Hyukkie Oppa dengan penasaran.

"Tadi nemu di depan pintu... Yang digendong Heechul Oppa demam lagi... Untung aku beli obat buat anak-anak..." Jawabku. Kemudian Hyukkie melihat ke luar. "Ada yang ketinggalan. Tas nih..." Kata Hyukkie Oppa sambil menunjukkan tasnya.

"Ada suratnya..." Kataku. " Maaf ya, harus merawat mereka bertiga. Keluarga kami kurang mampu, jadi saya harap anda bisa merawat mereka. Yang paling besar lahir tanggal 1 Agustus 2008, yang kedua tanggal 15 Oktober 2009, yang paling kecil tanggal 18 September 2010. Tolong ingat tanggal ulang tahun mereka. Itulah isi suratnya." Jelasku.

"Oh! Baju-baju mereka... Uahhh... Neomuuu Kyeopta!" Kata Hyukkie Oppa. "Kita namain mereka yuk!" Usul Heechul Oppa. "Apa ya?" Kataku dan Hyukkie Oppa secara bersamaan. "Gini aja! Yang anak pertama Miina, yang kedua Niina, yang ketiga Riina! Mereka nama-nama jepang juga lho... Mi-i-na, Ni-i-na, Ri-i-na. Bagus kan?" Usulku. "Uwah! Keren! Miina, Niina, Riina. Gampang dihafalin ya..." Tanggap Hyukkie Oppa.

"Uwah... Niina-yah..." Panggil Hyukkie Oppa sambil mengambilnya dari pelukanku dan menggendongnya. Mata Niina perlahan terbuka sedikit-sedikit. "Huwaaa.... Ahhh... Neomu Kyeoptaaa!!!" Hyukkie Oppa menggendongnya dengan erat. "Seneng amat sih kita asuh anak kecil..." Kata Heechul Oppa dengan sinis.

"Mmm..." Suara itu keluar dari mulut Riina. "Kyeo... Ulang tahun kita sama lho..." Bisikku. "Ah! Miina belom dikasih obat! Hyukkie Oppa, bisa gak ke supermarket beli barang-barang bayi? Sebentar, aku buatin catetannya dulu. Heechul Oppa~ Tolong kasih Miina obat ya..." Kataku dan langsung mengambil selembar kertas dan pulpen.

"Ini... Terus uangnya... Sebentar..." Kutidurkan Riina di sofa, dan aku langsung masuk ke kamarku untuk mengambil uang. "Sikat gigi bayi 2, susu 3 kaleng, handuk bayi 3, shampoo bayi 2, sabun bayi 2, biskuit bayi 3, bubur bayi 8 bungkus... Banyak amat!" Seru Hyukkie Oppa. "Gimana aku bakal beli ini?!" Protes Hyukkie Oppa.

TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment