Sunday, March 20, 2011

My Idol Part 21

Yo!!! I'm back!!! Hehehehehe.... Long time no see... Aku mau nulis sesuatu lagi, jadi nerusin FF ini lagi deh....

LANJUT!!!
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Teukkie Oppa menggendong Kibum Oppa dipunggungnya. Aku mengikuti Teukkie Oppa yang ingin mengantar Kibum Oppa ke rumah. "Anan... Leeteuk Hyung bisa jaga Kibum Hyung kok... Kamu disini aja..." Tahan Donghae Oppa. Aku khawatir sekali sekaligus senang. Kibum Oppa kembali lagi ke Super Junior. Tetapi tetap saja, aku menghawatirkan demamnya.

Beberapa temanku masuk ke dalam hotel. Donghae Oppa pun meninggalkanku lagi untuk bertemu kenalannya. "Anan..." Panggil Tiara dan ia langsung duduk di sebelahku. "Ah... Kenapa Tahyun?" Tanyaku ke Tiara/Tahyun. "Kok kamu bisa ketemu Donghae?!" Tanyanya dengan penasaran. "Panjang ceritanya..." Jawabku singkat.

Bruk! Seorang namja berdiri tepat di depanku. "Randy?!" Teman sekelasku ternyata. "Anan?" Panggilnya. Aku hanya melamun memikirkan Kibum Oppa. Kadang-kadang aku tersenyum, tetapi raut wajahku berubah menjadi sedih lagi. "Anan! Dipanggil tuh!" Seru Tahyun.

Aku terbangun dari lamunanku. "Wae yo?" Tanyaku. "Liat ke depan... Ada siapa tuh?" Kata Tahyun. "Kyuhyun Oppa?" Jawabku sambil melihat ke arah jendela hotel. "Bukan!!! Tepat di depanmu!" Jawab Tahyun dengan agak kesal. Aku mendongak ke atas. "Oh... Randy... Kenapa?" Tanyaku dengan lemas. "Gak... gak kok! Itu tuh, cuma pada ngedorong gue aja..." Jawabnya dengan tarbatah-batah.

"Oh..." Kataku. "Oi, Anan!" Panggil Heechul Oppa. "Wae yo, Oppa?" Jawabku sambil melihat Heechul Oppa berjalan mendekatiku. "Pulang yuk... Kata Donghae, Aku disuruh bawa kamu pulang ke rumah..." Jelas Heechul Oppa. "Arasseo... Kkaja... Annyeong!" Aku berdiri dari tempat duduk itu, dan melambaikan tangan ke arah teman-temanku.

Heechul Oppa menggenggam tanganku secara tiba-tiba. "Oppa?" Tanyaku. "Udah biarin aja... Tanganku dingin, makanya aku pegang tangan kamu..." Heechul Oppa mencari alasan. "Boong tuh... Hehehe..." Aku tertawa kecil. "Akhirnya ketawa juga..." Kata Heechul Oppa sambil tersenyum. "Eh? Ah... Gomawo yo Oppa..." Balasku.

"Yah... Kasian amat lu Ran.. Udah gak diperhatiin, terus si Anan pegangan tangan sama cowok itu lagi..." Ejek Fauzan. "Diem ah! Emang siapa yang peduli sih?!" Tanggap Randy dengan nada yang agak tinggi. "Yang peduli? Ya lu lah.. Oh iya... Yang cowok tadi tuh bukan 'cowok yang itu', tapi namanya Heechul!" Balas Tahyun.

"Gak cemburu Ran?" Ejek Prima. "Siapa sih yang cemburu?! W gak cemburu kok!" Tegas Randy. "Tapi kok marah-marah? Kalo gak cemburu ya ngomongnya biasa-biasa aja kali... Berarti kamu tuh cemburu..." Kata Eonni. "Anan mana?" Tanya Donghae Oppa ke teman-temanku setelah selesai bertemu dengan para kenalannya. "Bukannya tadi Heechul Oppa disuruh Donghae Oppa buat anterin Anan pulang ke rumah?" Jawab Tahyun.

"Eh??? Aku gak ngomong kaya gitu..." Balas Donghae Oppa. "Hyung mau bawa Anan kemana? Kenapa Hyung bohong sama Anan?" Donghae Oppa memikirkan itu dalam pikirannya. "Ah... Ya udah deh... Gomawo..." Kata Donghae Oppa ke teman-temanku. Donghae Oppa masuk kembali ke dalam hotel. "Sebenernya Hyung mau bawa Anan kemana sih?!" Donghae Oppa terus memikirkannya.

TO BE CONTINUED....

No comments:

Post a Comment