Saturday, February 19, 2011

Love (One shoot)

Request: Nur Asma Azkiya Eonni


Min Ah: Nur Asma Eonni
Jae Hwa
Young Jae
Yeun Ja
Eun Hae


Pada suatu pagi hari...


"Uaaakh!!! Terlambat terlambat!!!" Min Ah tergesa-gesa karena kesiangan pada hari pertama ia masuk ke SMA. Ia berlari menuju ke sekolahnya. BRUK!!! Seseorang menabrak Min Ah dari arah yang berlawanan. "Maaf ya!" Kata seorang namja itu sambil berlari.

"Sebentar!" Namja itu berhenti. Ia menuju ke arah Min Ah. "Dimana SMA ini?" Kata namja itu sambil menunjuk foto sekolah yang akan dituju Min Ah. "Itu sekolahku..." Jawab Min Ah. "Wah... Tolong antarkan aku ke sana ya... Aku murid baru di sekolah itu.." Kata namja itu.

"Aku juga murid baru tau! Cepet! Nanti kita terlambat masuk upacara!" Kata Min Ah sambil menarik tangan namja itu. Setelah 15 menit mereka sampai di sekolah itu. "Ah!!! Kita terlambat masuk upacara! Pasti kita bakal dimarahin sama guru deh!" Seru Min Ah.

"Sorry.. Oh iya.. Kamu siapa? Di kelas berapa?" Tanya namja itu. "Kim Min Ah... kelas 1-1! Kamu sendiri siapa?" Tanya Min Ah dengan ketus. "Kim Jae Hwa.. Kelas 1-1 juga..." Jawab Jae Hwa yang membuat Min Ah makin ketus karena ia akan sekelas dengan Jae Hwa.

"Permisi Bu..." Kata Min Ah dan Jae Hwa dengan bersamaan. "Kemana kalian tadi? Perhatikan semua, ini teman baru kalian di kelas ini. Perkenalkan diri kamu." Suruh Bu Yeun Ja. "Annyeong Haseo... Kim Min Ah imnida..." Kata Min Ah dengan malu-malu. "Annyeong! Cheon Jae Hwa imnida!" Seru Jae Hwa yang membuat seluruh kelas mendengar namanya dengan jelas.

"Min Ah, kamu duduk di kursi belakang yang kosong. Jae Hwa duduk di sebelah Min Ah. Tapi, kok kalian bisa dateng sama-sama?" Tanya Bu Yeun Ja. "Ah.. Tadi kita ketemu di jalan Bu..." Jawab Jae Hwa sambil menempati kursinya.

"Kenapa sih harus di sebelahnya dia?!" Kata Min Ah di dalam hati. "Gak tau alasannya kok aku bisa sebel sama dia sih?" Pikirnya lagi. "Ah.. Soalnya dia yang bikin aku terlambat!" Geram Min Ah dalam hati. Istirahat pertama sudah datang. "Min Ah!" Panggil seorang namja.

"Ne? Nuguseyo?" Tanya Min Ah pada seorang namja yang berdiri tepat di depan mejanya. "Young Jae imnida! Ayo kita ke kantin!" Seru Young Jae sambil menarik tangan kanan Min Ah. "Sebentar..." Jae Hwa menahan Min Ah dengan menggenggam salah satu tangannya.

"Apa lagi sih?!" Pikir Min Ah. "Kita udah janjian makan bareng, jadi gak apa-apa kan kalo aku ambil dia? Iya kan Min Ah?" Jae Hwa tersenyum dengan tampang yang sangat menyindirku. "Bener Min Ah? Kalo gitu aku makan sama yang lain aja deh..." Young Jae melambaikan tangannya kepada Min Ah dan pergi bersama temannya.

"Neo!!!" Seru Min Ah sambil melihat wajah Jae Hwa. "Kamu udah buat aku terlambat! Sekarang buat temen aku ngejauhin aku! Mau apa sih?" Min Ah marah ke Jae Hwa. "Kamu percaya 'Love at First Sight'? Aku rasa aku udah alami itu sekarang.." Kata Jae Hwa dengan tenang.

"Kamu mau alihin pembicaraan? Kenapa bahas tentang itu sih?" Min Ah makin marah. "Aku gak alihin pembicaraan, aku cuma pengen bilang aku suka sama kamu... Itu aja..." Jawab Jae Hwa dengan tenang. "Aiiiish!!!! Aku gak mau punya orang yang gak suka sama aku pas hari aku masuk ke sekolah ini! Jadi aku maafin kamu!" Kata Min Ah. Kemudian ia pergi ke mejanya lagi.

"Sorry... Ayo main kawibawigo... (rock,paper,scissor)!" Jae Hwa pergi ke meja Min Ah dan mengajaknya bermain. "Aku gak ma... Ya udah deh..." Min Ah tak bisa menolak tawarannya karena perkataannya tadi. Lalu mereka bermain sampai jam istirahat pertama hampir selesai.

"Akh!!! Aku kalah!" Seru Jae Hwa. "Hehe... Aku rajanya kalo main ini!!!" Min Ah menyombongkan diri. Kruuuk! Tiba-tiba perut Min Ah berbunyi. "Mau rotiku? Aku punya satu lagi..." Kemudian Jae Hwa mengeluarkan roti dari dalam tasnya.

"Gak apa-apa nih?" Canda Min Ah. "Ya udah kalo gak mau.." Jae Hwa menyambar roti yang ada di tangan Min Ah. "Mau kok!" Min Ah mengambil roti yang berada di tangan Jae Hwa dan menghabiskannya. "Makasih..." Min Ah memberi sehelai kertas kecil ke meja Jae Hwa.

"Kekeke... Mana imbalannya?" Balas Jae Hwa. "Kalo ada imbalannya harusnya dari tadi aku gak usah makan  roti itu!" Balas Min Ah dengan muka cemberut. Melihat wajah Min Ah, Jae Hwa tertawa. "Bercanda-bercanda...." Balas Jae Hwa.

"Kalian sedang apa berdua?" Kata Bu Yeun Ja. "Yah!!! Bu Yeun Ja lihat kita!" Pikir Min Ah dan Jae Hwa dalam hati sambil duduk dengan rapi. "Kalian lagi apa?" Tanya Bu Yeun Ja pada dua orang di kelas. "Untung aja bukan kita..." Pikir Min Ah dan Jae Hwa sambil mengehla napas dengan bersamaan.Keduanya menyadari itu. Kemudian mereka tertawa kecil. "Gak kusangka Jae Hwa orangnya asik..." Pikir Min Ah.

Beberapa bulan kemudian...

Min Ah dan Jae Hwa tampak seperti sahabat. Mereka selalu pergi berdua. "Min Ah yah! Kamu pacaran sama Jae Hwa?" Tanya Eun Hae. "Gak kok! Dia orangnya asik aja! Tapi aku ngerasa aneh deh, kadang-kadang aku ngerasa sepi kalo gak ada dia..." Jawab Min Ah.

"Kamu punya nomor handphone dia gak?" Tanya Eun Hae lagi. "Punya... Kenapa?" Jawab Min Ah dengan santai. "Siapa yang minta duluan???" Tanya Eun Hae makin penasaran. "Dia lah... Kenapa sih??" Jawab Min Ah, sementara Eun Hae bersenang-senang.

"Itu tandanya dia suka sama kamu... Hehehe... Kamu suka gak sama dia?" Selidik Eun Hae. "Eh? Suka? Hmm... Aku gak tau suka sama dia apa nggak..." Jawab Min Ah dan melanjutkan tugasnya. "Gak seru di kelas... Keluar yuk.. Ke kantin..." Ajak Eun Hae.

"Min Ah-yah..." Sapa Jae Hwa sambil memeluk Min Ah. Muka Eun Hae memerah. "Hm? Wae yo?" Jawab Min Ah yang menatap muka Jae Hwa. "Gak kaget apa?" Tanya Jae Hwa yang masih memeluk Min Ah. "Gak sama sekali." Jawab Min Ah dengan singkat.

"Mau apa?" Tanya Min Ah. "Gak ada apa-apa tuh..." Lalu Jae Hwa meninggalkan Min Ah. "Kyaaaa.... Min Ah-yah... Beruntungnya  kamu!! Bisa di peluk sama orang itu!" Seru Eun Hae. "Wae? Gak apa-apa kan, udah kenal ini..." Jawab Min Ah dengan santai.

"Kamu tuh orangnya gak peduli banget sih..." Balas Eun Hae. "Aku bukan tipe kaya gitu kok... Sebenernya aku seneng juga sih dipeluk dia..." Kata Min Ah dalam hati dan tersenyum. "Tau gak... Katanya dia pernah ngalamin Love at First Sight... Tapi sama siapa ya?" Ceritanya ke Eun Hae.

"Dia ngomong ke siapa??? Kamu??!" Tanya Eun Hae dengan kaget. "Iya... Kira-kira siapa ya?" Tanya Min Ah lagi. "Udah pasti kamu lah!!!" Jawab Eun Hae dengan yakin. "Gini... Sebenernya aku juga suka sama dia..." Bisiknya ke Eun Hae. "Mwo???!!! Chukkae!!!" Jawab Eun Hae dengan kegirangan. Hampir semua orang di kelas melihat kearahnya.

Sepulang sekolah....


"Capek!!! Udah harus diceramahin guru cuma karena gak ngerjain tugas fisika!!!" Min Ah marah-marah sendiri dijalanan. "Min Ah ssi!" Panggil Young Jae. "Ah... Young Hwa? Eh... Young..." Pikir Min Ah. "Young Jae... Kenapa pulang malem-malem gini?" Kata Young Jae.

"Tadi diceramahin guru!!! Sebel deh! Eh maaf... Jadi ngomong kaya gini... Terus kenapa Young Jae ssi pulangnya malem juga?" Tanya Min Ah. "Gak apa-apa... Ngomong apa aja ke aku boleh kok... Aku ada kegiatan club...Oh iya... Panggil aku Young Jae aja..." Jawab Young Jae dengan lembut.

"Ya udah..." Jawab Min Ah sambil tersenyum. Min Ah menerima tawaran Young Jae untuk pulang bersama. "Min...." Kalimat Jae Hwa terpotong karena ia melihat Min Ah berdua dengan Young Jae. "Padahal aku udah minta izin ke ketua club, ternyata malah ninggalin! Terus berduaan sama Young Jae lagi!" Geram Jae Hwa dalam hati.

Min Ah-yah..." Bisik Young Jae sambil memeluk Min Ah. "Young Jae?!" Tanya Min Ah agak kaget. "Saranghae..." Kata Young Jae. "Kamu gak boleh ambil dia!" Tiba-tiba Jae Hwa menarik tangan Min Ah dan memeluknya.

"Min Ah nekko ya! (Min Ah punyaku!)" Tegas Jae Hwa. "Gimana kalo Min Ah gak suka sama kamu?" Ganggu Young Jae. "Mothae Andwae! Dia suka sama aku!" Jelas Jae Hwa. "Kayaknya aku udah keterlaluan bercandanya... Bye..." Lalu Young Jae meninggalkan Min Ah dan Jae Hwa berduaan.

Min Ah berkata, "Jae..." "Yah! Kamu bodoh apa apa sih?! Jangan buat aku marah lagi!" Kata Jae Hwa sambil memeluk Min Ah dengan erat. "Jae Hwa..." Panggil Min Ah. "Yah! Saranghae! Saranghae! Saranghae!   Harus berapa kali lagi aku harus bilang itu?!" Kata-kata itu membuat Min Ah ingin menangis. "Kamu harus bilang itu sampai aku bosan! Hehe! Nan neol joha he yo..." Balas Min Ah. Kemudian mereka berciuman di jalan yang sangat sepi itu.

FIN
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yo! Ini ff oneshoot ku yang pertama! Yey! Eonni harus baca ini lho! Bagus gak Eon? Sorry ya Eon kalo kepanjangan.. hehehe.... Yup! Jigeumeun Anandya imnida!! Annyeonghi gyeseyo!!!




No comments:

Post a Comment